Selasa, 01 April 2014

Contoh Sambutan Ketua Panitia



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ, الحَمْدُ لِلَّهِ رَبِ العَـالَمِيْنَ, وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ عَلَى أُمُوْرِ الدُّنْيَـا وَالدِيْنِ , وَالصَّـلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ سَـيِدِ الْمُرْسَـلِيْنَ , سَيِدِنَا مُحَـمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ . رَبّ اشْـَرحْ لِي صَـدْرِيْ , وَيَسّرْلِي أَمْـِريْ , وَاحْلُلْ عُقْـدَةً مِنْ لِسَـانِي, يَفْقَـهُ قَـوْلِي ...أَمَّـا بَعْد :
Al mukarrom KH. Abah Faqih Muntaha wa ahli baitih, yang senantiasa kita nantikan doa dan barokahnya
Al mukarrom KH. Abah Ibnu Jauzi wa ahli baitih
Al mukarrom KH. Abah Mukhotob Hamzah, M.M wa ahli baitih
Al mukarrom Kiai Abah Ato’illah Asy’ariy wa ahli baitih
Yang kami hormati segenap jajaran pengurus pusat PPTQ Al Asy’ariyyah dan segenap Pembina khususnya Pembina blok K putra, yang kita ta’ati segala qonun-qonun pesantren yang ada, insya Allah ….
Tak lupa teman-teman sekalian yang senantiasa susah-senang kita lalui bersama khususnya temen-temen blok k putra yang saya sayangi dan banggakan amin….
Awwalan : marilah kita panjatkan puja puji syukur kita kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta inayahnya sehingga kita dapat berkumpul dalam acara muhadloroh pusat blok k putra season 1 dengan tanpa ada halangan.
Tsaniyan : sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Nabi agung  Nabi akhir zaman Nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafaatnya nanti di yaumil qiyamah, semoga kita termasuk umat yang mendapatkan syafaatnya amin allahumma amin….
Qumtu amamakum (saya berdiri disini) mewakili segenap panitia Muhadhoroh Pusat Blok K putra yang bertugas dan juga seluruh teman-teman santri blok k putra hendak menyampaikan beberapa hal :

1)    Pertama : Kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus pusat, yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan kreasi serta bakat yang telah lama tersimpan di tempat yang tak terjangkau oleh alat ukur manapun dalam suatu wadah bernama “Muhadloroh Pusat”, mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan amanah ini dengan baik dan sempurna.
2)    Kedua : kami haturkan khususnya kepada segenap Pembina blok putra yang telah membimbing sekaligus mengarahkan, hingga sampai saat ini kami bisa menjadi santri seperti sekarang ini, semoga jasa-jasa panjenengan sami Pembina-pembina blok k putra dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang lebih banyak. “Jazakumullah khoiron katsiron”
3)    Ketiga : Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh santri putra PPTQ Al Asy’ariyyah yang berkenan hadir dan juga mengikuti acara ini dari awal sampai akhir nanti, semoga semua ini sebagai bentuk rasa bakti kita kepada pondok yang tercinta ini ….
4)    Ke empat/yang terakhir : Harapan Kami mudah-mudahan acara Muhadhoroh ini bisa terus berlanjut agar setiap bakat yang dimiliki oleh semua santri bisa dimunculkan secara maksimal. Dan juga kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pada malam hari ini, dan kami mohon maaf apabila dalam penyediaan atau bentuk pengemasan acara yang kami suguhkan kurang berkenan dihati para hadirin semua. Kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
“Wallahul muwaffiq ilaa aqwaamitthoriiqq”
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar: